Alasan Kenapa Game Icon Pop Quiz Populer

20 April 2013

Game Icon Pop Quiz
Pasti taukan sama game buatan lokal yang satu ini? Icon Pop Quiz, game yang mengajak pemainnya untuk menebak/menjawab berbagai gambar yang muncul. Game ini bener-bener asik untuk ngisi waktu luang. Cara main yang bisa dibilang simple, tapi cukup untuk ngasah otak. Icon Pop Quiz ini udah sangat populer di dunia. Sebenernya apa sih yang buat game ini populer?

- Gameplay yang simple dan mudah dimainkan
- Tampilan menarik, gak kaku
- Sering menampilkan tokoh/situasi yang sedang populer, contoh : PSY
- Game dibuat untuk iPhone, iPod, iPad

Yang terakhir itu yang mungkin sedikit bikin bingung. Game Icon Pop Quiz emang dibuat untuk iPhone, iPod dan iPad yang kita tau gadget tersebut populer di US yang katanya negara adidaya. Secara otomatis, setiap situasi yang sedang in disana, akan menyebar keseluruh dunia. Apalagi pengguna gadget tersebut lebih seneng dengan game yang gak ribet. Dan satu lagi, game ini mudah dimainkan dan gak pandang umur. Dari anak-anak sampe kakek-nenek bisa main game ini.

Tapi sama seperti game lainnya, setiap kelebihan pasti ada kekurangan. Seperti yang diutarakan oleh salah satu member forum game yang sedikit mengkritik tentang game Icon Pop Quiz.

I want to try to make this review as readable and sane as possible. This game has a fun concept but ultimately fails.

There are way too many ads. I realize free games need to make money somehow, but the pop-up ads are VERY hard to close and I usually end up on an ad page in safari before I know it. This would only be a minor annoyance but they happen every time you go back to the menu. Ads are also displayed at the bottom and in loading screens. Pick one!

Imputing you answer is also flawed. For example, the icon was of Cartman from South Park. "Cartman" would not work. "Eric Cartman" would not work. I had to input only "Eric" which isn't how he's known. On this logic, Betty Boop should just be Betty and Jack Sparrow should be just Jack. This is not the case; you must type "Captain Jack Sparrow" to receive full points.

This game would be fun if there were significantly less ads and a reliable answering system.

Katanya, dia itu sedikit terganggu dengan iklan yang sering muncul. Trus, dia juga bilang jawaban dibeberapa gambar/icon itu gak sesuai. Dibagian terakhir, ada masukan buat game ini yaitu Game ini bisa lebih seru lagi kalo iklannya dikurangi dan sistem dalam menjawab gambar/icon lebih ditingkatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Post your comment here!